Thursday, November 21, 2013

Messi mengaku senang setelah bintang Real Madrid itu mencatat hat-trick ke gawang Swedia untuk mengirim Portugal ke Piala Dunia musim panas mendatang.

 

Megabintang Barcelona Lionel Messi mengungkapkan bahwa ia turut senang atas suskes Cristiano Ronaldo yang mampu membawa Portugal lolos ke Piala Dunia 2014.

Portugal sendiri berhak melangkah ke Brasil setelah mengalahkan Swedia dua kali di babak play-off dengan menggenggam agregat 4-2.

Adapun, semua gol yang dicetak Seleccao di dua partai play-off tersebut dikemas oleh Ronaldo, dengan ia yang sukses menoreh hat-trick di leg kedua.

Menanggapi keberhasilan rivalnya itu, Messi berkata: "Saya sangat senang untuknya ketika ia mencetak gol-gol tersebut," ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports.

"Nantinya hanya akan menjadi hal yang hebat ketika tim-tim terbaik bersaing di Brasil, dan Cristiano telah memiliki rataan gol yang hebat selama bertahun-tahun.

"Saya tidak tahu apakah ini adalah momen terbaik seorang Cristiano, namun dia selalu berada di atas sana, mencetak banyak gol di semua laga dan memainkan perannya untuk klub dan negaranya. Dia selalu seperti itu selama bertahun-tahun.

"Apakah dia dalam bentuk terbaiknya, atau sedikit di bawah itu, hampir tidak ada perbedaan," imbuh Messi.

posted by; Firizky fardan F.A

No comments:

Post a Comment